Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sensitif Terhadap Binatang, Paris Jackson "Kabur" Dari Acara fashion show

Rabu | 30 Mei WIB Last Updated 2018-06-14T06:53:52Z
Partukkoan - Medan

Putri Michael Jackson, Paris Jackson ternyata memiliki alergi terhadap binatang. Menurut informasi, Paris Jackson memiliki perasaan sensitif terhadap binatang.

Hal itu terbukti saat Paris kabur meninggalkan acara fashion show Dior sebelum acara selesai karena dia melihat barisan kuda yang membuka fashion show itu.

Acara itu merupakan koleksi Cruise 2019 dengan cara pergelaran megah, lengkap dengan barisan kuda rodeo di runway. Acara kemudian dibuka dengan sekelompok wanita mengendari kuda berkeliling runway.

Melihat itu, membuat Paris Jackson tidak nyaman. Melalui akun Twitternya, Paris mengatakan alasannya keluar dari fashion show Dior.

"Supaya jelas, aku bukan terburu-buru pergi dari fashion show. Aku bangun perlahan dari tempat dudukku dan berjalan keluar perlahan, mencoba agar tidak jadi sorotan. Karena aku tidak menginginkan adanya binatang yang dijadikan sebuah brand. Aku tidak ingin menjadi musuh bagi dunia fashion, tapi aku hanya ingin menjadi diriku sendiri," ucap gadis 20 tahun itu.

Paris juga memposting fotonya berdiri saat sedang hujan usai dia meninggalkan acara fashion show itu. "Keluar lebih dulu dan melakukan ini," tulisnya di caption Instagram.

Sementara menurut sumber, Paris pergi karena tidak nyaman dengan cara kuda-kuda itu dipekerjakan. Sumber mengakui bahwa, Paris sangat suka koleksi busananya dan jadi bagian dari show.(dtc)

Editor: Dedi
close