Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

33 Pejabat di Lingkungan Pemkab Samosir Dilantik

Selasa | 22 Mei WIB Last Updated 2018-06-04T00:16:03Z
Pelantikan 33 Pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Samosir di Aula Kantor Bupati, Selasa (22/05/2018) | foto: IST
Partukkoan - Samosir

Bupati Samosir melalui Asisten III Umum dan SDM Sekdakab Samosir Marsinta Sitanggang, SH melantik dan mengambil sumpah/janji jabatan 33 Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Samosir di Aula Kantor Bupati Samosir, Selasa (22/5).

Dalam arahannya, Bupati Samosir menyampaikan pengangkatan PNS dalam memangku jabatan merupakan amanahdan kepercayaan oleh pimpinan. 

"Untuk itu diperlukan pengabdian, kejujuran, keiklasan dan tanggungjawab dibarengi dengan loyalitas yang tinggi dalam mengemban tugas" katanya.

Para pejabat yang baru dilantik dalam melaksanakan tugas di unit kerja masing-masing diharapkan agar mampu menampilkan pejabat yang profesional, bermoral dan proaktif sekaligus sebagai pemersatu serta perekat NKRI dengan tetap memperhatikan perkembangan intensitas tuntutan keterbukaan, demokratisasi dan memiliki keunggulan serta memegang teguh etika birokrasi dalam memberikan pelayanan masyarakat sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Lebih lanjut, Bupati menghimbau agar para pejabat yang dilantik dapat meningkatkan prestasi kerja dengan memanfaatkan jam kerja yang berdaya guna, memperhatikan norma, standar dan prosedur dalam menyelesaikan pekerjaan, menciptakan kesamaan visi/misi dan dinamika pola pikir di lingkungan kerja masing-masing.

Editor: J. Marpaung
close