Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Baru Tayang, Film Infinity War Mampu Raup Pendapatan Rp540 M

Minggu | 29 April WIB Last Updated 2018-06-04T00:18:02Z
Cover
Partukkoan 

Film Infinity War yang baru saja tayang pada 25 April 2018 lalu ternyata mampu meraih pendapatan sebesar US$39 juta atau Rp540 miliar di box office Amerika Serikat dan Kanada.

Keadaan ini membuat film tersebut menjadi salah satu film dengan  pencetak rekor pendapatan tertinggi untuk penayangan hari pertama film Marvel Studios sekaligus tertinggi keempat sepanjang masa.

Pertumbuhan peningkatan pendapatan itu juga bisa menaik lagi untuk beberapa hari kedepan. Sebagaimana diperkirakan Analis film box office, Minggu, 29 April 2018 film itu bisa jadi memecahkan rekor pendapatan akhir pekan yang diraih oleh Star Wars.

The Force Awakens pada tahun 2015 silam mampu meraih pendapatan US$248 juta atau Rp3,4 triliun selama akhir pekan pertamanya.

Perlu diketahui, film Infinity War menampilkan puluhan pahlawan super dari dunia sinematik Marvel yang terus berkembang. Beberapa diantaranya adalah Iron Man, Spider-Man, Black Panther, dan The Guardians of the Galaxy. Film ini mendapat pujian karena smart serta penuh semangat di dalamnya. 

Secara keseluruhan, film ini sudah berhasil mengumpulkan pendapatan sebesar US$95 juta atau Rp1,3 triliun hanya dalam dua hari pertama penayangan. (P-04/v)
close