Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lembaga Goducate Berikan Bantuan Sepatu Kepada Siswa di Samosir

Minggu | 27 Mei WIB Last Updated 2018-05-27T03:20:27Z
Partukkoan - Samosir

Lembaga Goducate yang bergerak dibidang bimbingan Bahasa Inggris, memberikan bantuan sepatu kepada siswa SD dan SMP yatim piatu dan kurang mampu, sebanyak 250 pasang di lapangan SMPN 1 Simanindo, Ambarita, Kecamatan Simanindo, Sabtu (26/5).

Bupati Samosir Drs. Rapidin Simbolon, MM mengucapkan terimakasih atas bantuan tersebut karena ada orang yang berpenghasilan lebih melalui Lembaga Goducate yang sudah memberikan perhatiannya kepada siswa-siswi yatim piatu dan yang berasal dari keluarga yang kurang mampu di Kabupaten Samosir. 

Dia berharap, dengan bantuan itu, para siswa semakin termotivasi untuk lebih giat belajar, karena mereka merupakan generasi penerus bangsa.

Turut hadir dalam acara tersebut, Perwakilan Lembaga Goducate, Kapolres Samosir AKBP. Agus Darojat, S.iK, Sekda Drs. Jabiat Sagala, M.Hum, Asisten II Saul Situmorang, Asisten III Marsinta Sitanggang, Kadis Pendidikan Rikardo Hutajulu, Kabag Humas Siswanto Sinambela, Camat Simanindo, Guru serta siswa penerima bersama orangtua. (*)

Editor: J. Marpaung
close